Cegah Covid-19, Polres Pegubin Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Sejumlah Titik

Polres Pegunungan Bintang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Polres Pegunungan Bintang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Kamis (26/3). Penyemprotan tersebut di lakukan di sejumlah titik keramaian meliputi Tempat tempat Ibadah, Kantor Polres, Areal Bandara Oksibil, dan Rumah Sakit Oksibil.

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Gabungan merupakan tindakan pencegahan mewabahnya virus corona di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Kami dari Kepolisian bersama Instansi terkait secara berkala melakukan penyemprotan cairan disinfektan serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan juga tidak mengelar ataupun menghadiri perkumpulan demi memutus  penyebaran virus corona, khususnya di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, sampai pemerintah menyatakan aman dari virus corona," pungkas Wakapolres.*