Putus Mata Rantai Covid-19

Tim Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Seputaran Kota Jayapura

Tim Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 terdiri dari Dit Samapta Polda Papua melaksanakan penyemprotan desinfektan/Istimewa

 

JAYAPURA,wartaplus.com - Tim Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 terdiri dari Dit Samapta Polda Papua melaksanakan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) di seputaran Kota Jayapura. kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk penanggulangan atau pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Papua.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Virus Corona ini sangat berbahaya oleh karna itu Dit Samapta Polda Papua melakukan peyemprotan desinfektan dengan menggunakan kendaraan AWC dan Barier wilayah Kota Jayapura dan Abepura sekitarnya.

Titik peyemprotan adalah Rumah Sakit Dok II, Wilayah Kota Jayapura, Entrop, Abepura, dan Tanah Hitam. Penyemprotan ini juga di laksanakan sebagaimana intruksi Wali Kota kemarin bahwa Papua siaga Virus Corona. 

“Dengan kegiatan seperti ini Kami meminta kepada masyarat untuk tidak panik dan mari kita bekerjsama dengan selalu hidup bersih di tempat kerja maupun dirumah masing-masing. Tidak melakukan aktifitas ditempat keramaian dan tidak berbelanja bahan pokok berlebihan bahkan sampai menimbun bahan makanan yang menjadi kebutuhan kita bersama,”ujar Kabid Humas Polda Papua, AM Kamal, SH, Rabu (25/3) pagi

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat seperti yang di sampaikan oleh Perpertua Manibuy,  salah satu warga masyarakat Kota Jayapura.  “Terimakasih kepada personil Polri yang telah bekerja dengan keras untuk melakukan penyemprotan disenfektan di sekitar lingkungan warga,”ujarnya.

Wrga lain bernama Yohanis  Abra, mengaku sangat senang dan tenang karena setelah di semprot menggunakan disenfektan.   “Kitorang merasa terlindungi walaupun kita juga harus menjaga pola hidup bersih dan sehat sebagaimana yang di sampaikam oleh bapak Polisi,ujarnya.*