Polsek Japsel Beri Imbauan Pencegahan Covid-19 di Titik Keramaian

 Personil Polsek Jayapura Selatan melakukan patroli antisipasi serta memberikan imbauan di tempat keramaian / Istimewa 

JAYAPURA,wartaplus.com - Sebagai langkah pencegahan penularan virus corona (covid-19), Personil Polsek Jayapura Selatan melakukan patroli antisipasi serta memberikan imbauan di tempat keramaian, Minggu (22/3) siang. 

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Jayapura Selatan memberikan imbauan agar menghindari tempat-tempat keramaian sesuai instruksi Pemerintah Kota Jayapura. 

"Kegiatan ini merupakan upaya antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dengan melaksanakan patroli antisipasi serta memberikan imbauan penyebaran covid-19 di tempat keramaian," ujar Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Yosias Pugu.

Tempat-tempat keramaian yang menjadi sasaran petugas dalam patroli yang berlangsung pada pukul 12.00 WIT hingga pukul 16.00 WIT itu antara lain Pantai Hamadi, Jembatan Youtefa dan Ujung Pantai Holtekam. 

"Dengan tujuan untuk terciptanya situasi aman dan kondusif dengan adanya imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta menghindari tempat keramaian dan lebih baik tinggal dirumah sesuai instruksi pemerintah Kota Jayapura dalam menangkal penyebaran covid-19," pungkasnya.*