Warga Kampung Epem Antusias Membantu Satgas TMMD Bangun Rumah

Warga Kampung Epem sangat antusias membantu TNI membangun rumah di kampungnya/dok.Pendam17

MAPPI, wartaplus.com - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi hingga saat ini terus gencar melakukan pembangunan 20 unit rumah.

Hal ini diungkapkan Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-107.

”Sebagian personel terus mengerjakan pondasi rumah dan sebagian lagi mereka mengerjakan kerangka rumah yang terbuat dari kayu,” ungkap Dandim, Kamis (19/3

”Selama dalam mengerjakan pembangunan, personel Satgas TMMD Ke-107 selalu bersama-sama oleh masyarakat Epem dan mereka pun sangat antusias dalam ikut serta membantu jalannya pembangunan,” jelasnya.

Salah satu warga Kampung Epem, Fen Arimu, yang mendapat bantuan rumah mengungkapkan, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke. Karena kehadirannya disini selain untuk membangun juga menunjukkan sikap yang ramah dan penuh kekeluargaan.

”Dengan hadirnya Personel Satgas TMMD Ke-107 ini kami masyarakat Kampung Epem dengan senang hati ikut serta membantu dalam membangun,” ucap Arimu gembira.(Adv)