Selama Siaga Darurat Covid-19, Skuad Persipura Diminta Lakukan Hal Ini 

 Ketua Umum klub Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano / Djarwo 

JAYAPURA, wartaplus.com - Skuad Persipura Jayapura diminta untuk berlibur sejenak selama masa siaga darurat pencegahan virus corona (covid-19). Hal ini disampaikan Ketua Umum klub, Benhur Tomi Mano. Kata Benhur, sepulang dari Surabaya, Boaz Solossa dan kolega telah diizinkan berlibur dan berkumpul bersama keluarga mereka masing-masing.

Namun mengingat ancaman bahaya virus corona yang tengah menyerang sejumlah wilayah di Indonesia, skuad Persipura pun diminta untuk membatasi aktivitas mereka sementara waktu di tempat umum.

"Setelah mereka kembali dari surabaya, mereka tetap di rumah masing-masing dan PT LIB juga PSSI telah memutuskan meliburkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sejak 16 Maret kemarin. Selama waktu jeda ini, ada jam-jam yang ditentukan oleh pelatih untuk menjaga fisik para pemain," ujar Benhur kepada wartawan, belum lama ini.

Selain itu, para pemain Persipura juga diimbau untuk menjaga ketahanan tubuh mereka dengan mengkonsumsi asupan bergizi. "Masing-masing pemain kita imbau untuk menjaga ketahanan tubuh mereka dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan minum vitamin yang baik untuk menjaga stamina mereka selama masa liburan ini," pungkasnya.*