Di Merauke, TNI Polri Saling Bersinergitas Mencegah Penularan Virus Corona 

Kapolsek Sota, Iptu Makruf Soeroto menggelar sosialisasi tentang penyemprotan desinfektan dan melakukan penyemprotan di Mako kodim 1707 Merauke / Istimewa 

JAYAPURA,wartaplus.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke, AKBP A.Ary Purwanto, melalui Kapolsek Sota, Iptu Makruf Soeroto menggelar sosialisasi tentang penyemprotan desinfektan dan melakukan penyemprotan di Mako Kodim 1707 Merauke, Rabu (18/3).

Kapolsek Sota diterima langsung oleh Kasdim 1707 Merauke Mayor Inf Abdul Hadi dan anggota Kodim dalam memberikan pengarahan tentang penyemprotan desinfektan bertempat di lapangan Apel Makodim 1707 Merauke.

"Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam mencegah virus corona. Saya harap sinergitas TNI dan Polri di Merauke tetap terjalin baik untuk menjaga Sitakmtibmas terutama mencegah virus corona ini,” ujar Kasdim.

“Ia benar campuran desinfektan ini ada perbandingannya 1 liter desinfektan dicampur dengan 9 liter air untuk membunuh bakteri-bakteri yang menempel di suatu benda mati,” tambah Iptu Makruf sesuai arahan dokpol.

Kasdim menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya itu. Kasdim pun mengaku akan melakukan penyemprotan di asrama dan makodim 1707 Merauke.*