Antisipasi Penularan Virus Corona, Polres Keerom Gelar Bersih-bersih

Personil Polres Keerom menggelar kurvei pembersihan area sekitar Mako Polres Keerom /Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Guna mengantisipasi penularan virus corona, personil Polres Keerom menggelar kurvei pembersihan area sekitar Mako Polres Keerom, Sabtu (14/3). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Keerom, Kompol Penghibur Harahap dan diikuti seluruh perwira juga personil Mapolres Keerom.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan berdasarkan surat telegram dari kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan kegiatan pembersihan dan kerja bakti diseluruh Mako Polri termasuk asrama polri dan melibatkan seluruh anggota serta masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dengan maksud  menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menghadapi merebaknya wabah firus corona dan agar polri bersama masyarakat benar-benar menjalankan protokol WHO untuk menjaga diri dari infeksi virus corona dan bergotong royong menjadi pahlawan kemanusiaan bagi sesama.

"Saya imbau kepada seluruh anggota agar melakukan pencegahan dini  dengan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melakukan aktifitas dimana saja terutama pada saat hendak makan," ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan olah raga bersama untuk penguatan fisik dan menjaga stamina sebagai pondasi awal untuk melawan serangan dari virus corona agar tidak mudah terserang pada diri sendiri dan selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan lancar.*