Ini Harapan Panwasrah dari Kunjungan TD di Setiap Venue PON Papua

Ketua Panwasrah PON XX, Suwarno / Djarwo

JAYAPURA, wartaplus.com - Technical Delegate (TD) masing-masing cabang olahraga PON XX baru saja melakukan kunjungannya ke setiap venue pertandingan di tiga cluster penyelenggara, Mimika, Merauke, dan Jayapura, Jumat (13/3).

Usai kunjungan tersebut, Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PON XX mengharapkan segala kebutuhan venue tiap cabor yang masih perlu dilengkapi bisa dikoordinasikan dengan bidang peralatan dan perlengkapan.

"Hari ini semua TD mengunjungi venue, kita berharap dari hasil ini nanti akan memunculkan layout dan kebutuhan-kebutuhan diluar dari apa yang sudah pernah di koordinasikan dengan bidang peralatan dan bidang perlengkapan," ujar Ketua Panwasrah PON XX, Suwarno.

"Contoh seperti beberapa venue tadi yang masih harus melengkapi beberapa hal. Masih ada yang diluar dari yang sudah dikoordinasikan dulu," tambahnya.

Menurut Suwarno, tambahan kebutuhan yang masih diperlukan oleh tiap cabor di masing-masing venue akan dicatat dan diserahkan oleh masing-masing TD kepada bidang perlengkapan untuk dilengkapi.

Dia menambahkan, pihaknya akan kembali menggelar rapat koordinasi terkait kesiapan Kota Jayapura perihal akomodasi, transportasi dan lainnya.

"Besok kita juga akan koordinasi bagaimana kesiapan kota Jayapura terkait akomodasi, transportasi, konsumsi, kesehatan dan bidang lainnya," jelasnya.

"Harapannya nanti dari koordinasi ini tidak berhenti dan berawal dari hari ini terus maju dan supaya pelaksanaannya nanti bisa sukses," pungkasnya.**