Ketua KKSS Jayapura Ajak Masyarakat Sukseskan PON XX dan Pilkada di Papua

Ketua Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat / Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Ketua Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat mengajak masyarakat Kabupaten Jayapura dan umumnya masyarakat Provinsi Papua untuk bersama-sama bergandengan tangan mendukung pelaksanaan PON XX dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 11 kabupaten/kota di Provinsi Papua.

"Di tahun 2020 ini, akan ada event Nasional yang diselenggarakan di Papua Yaitu, PON XX dan Pilkada di 11 kabupaten/kota di provinsi Papua, momen ini sangat membutuhkan peran masyarakat dalam memberikan kenyamanan dan keamanan," imbaunya, Rabu (11/3).

"Sehingga, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Jayapura dan juga masyarakat se provinsi Papua untuk mari kita bersama-sama ikut mensukseskan agenda nasional ini," tambahnya.

Lebih Lanjut, Ia berharap agar masyarakat lebih bijak dalam menerima sebuah informasi di media sosial ataupun media lainnya yang belum tentu ada kebenarannya.

"Kepada masyarakat, kami minta untuk harus bijak dalam menerima informasi di berbagai media dan jangan mudah terpengaruh dengan informasi ataupun isu-isu yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.*