Kabid Humas Polda Papua Sosialisasikan  Kehumasan Polri kepada Anggota Polres Boven Digoel

Caption: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal memberikan Sosialisasi tentang Kehumasan Polri kepada personil Polres Boven Digoel / Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com-Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal memberikan Sosialisasi tentang Kehumasan Polri kepada personil Polres Boven Digoel, bertempat di Aula Polres, Rabu (11/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres AKBP Mursalim, Kabag Ops Kompol Riyanto, S. M dan para Kasat, Kapolsek serta anggota Polres dalam kegiatan Sosialisasi Manajemen Humas Polri.

Dalam arahannya, Kabid Humas memberikan materi terkait Humas Polri sebagai media kepolisian yang bertujan menginformasikan terkait tugas - tugas Kepolisian diseluruh wilayah Indonesia untuk diketahui masyarakat luas.

Dalam kesempatan ini ditekankan juga adanya sinergi humas dengan satuan fungsi di kewilayahan sebagai sumber informasi untuk di kelola Humas. "Zaman sudah berubah, sudah era digital, maka setiap Anggota Polri harus paham tentang bermedia Sosial karena informasi dalam satu menit sudah bisa tersebar diseluruh pelosok," ujar Kabid Humas.

"Saya harapkan Satuan Binmas terutama anggota Bhabhinkamtimas, Lantas, Sabhara, Reskrim dan Narkoba dapat mengambil dokumentasi di setiap pelaksanaan tugas dilapangan agar dapat dipublikasikan," tambahnya.

Kabid Humas Polda Papua juga mengingatkan kepada seluruh Anggota harus tetap bersikap netral dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. "Untuk anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus netral terutama bijak dalam menggunakan media sosial," pungkasnya.