Sebelum Bertolak ke Waropen, Kapolda Papua Gelar Ramah Tamah dengan Bupati Biak

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw saat tiba di Bandara Frans Kaisepo Biak /Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com-Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melakukan kunjungan ke Kabupaten Waropen pasca aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat terhadap Kantor Bupati, belum lama ini. Sebelum bertolak ke Waropen, Kapolda beserta rombongan lebih dulu tiba di Bandara Frans Kaisepo, Kabupaten Biak, Senin (9/3).

Tiba di Kabupaten Biak, Kapolda menyempatkan untuk bercengkerama dengan Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap beserta Ketua DPRD Biak Milka Rumaropen dan Pimpinan TNI-Polri di ruang VVIP Bandara Frans Kaisepo Biak.

Usai melakukan ramah tamah, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw bersama rombongan meninggalkan ruang VVIP Bandara Frans Kaisiepo Biak dan selanjutnya naik ke Pesawat Caravan PK - SMW milik PT SAS untuk bertolak ke Kabupaten Waropen.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Papua akan melakukan pertemuan dengan para pihak terkait, pasca kejadian penyerangan Kantor Bupati Waropen yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat, Jumat (6/3) lalu.*