Peduli Generasi Muda, Polsek Potowai Buru Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Miras

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras di SMP N Potowai / Istimewa 

MIMIKA,wartaplus.com-Kanit Binmas Potowai Buru, Aiptu Muh Yani menggelar kegiatan sosialisasi bahaya narkotika, obat-obat terlarang dan minuman keras kepada para pelajar SMP N Potowai, Selasa (3/3).

Dalam sosialisasi tersebut, Kanit Binmas mengenalkan kepada siswa-siswi mengenai narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif, konsekuensi hokum dalam penyalahgunaan narkoba serta dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba itu sendiri.

Kanit Binmas mengatakan agar pelajar di Potowai Buru dapat memperbanyak kegiatan yang positif agar terhindar dari ajakan penggunaan narkoba. Selain narkotika, Aiptu Muh Yani juga akan memberikan edukasi tentang bahaya minuman keras dan dampaknya sehingga para pemuda di Potowai Buru ini tidak ikut mengkonsumsi Minuman keras.

“Materi hari ini sangat bermanfaat bagi pemuda-pemudi di kampung Potowai Buru, perbanyak kegiatan yang positif seperti kegiatan di gereja atau kegiatan di sekolah sehingga di harapkan adik-adik tidak ada yang terlibat ataupun mengkonsumsi Miras dan Narkoba karena melanggar hukum," ujarnya.

Selain itu ucapan terimakasih pun di sampaikan oleh pihak sekolah kepada anggota polsek yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi sehingga para pelajar dapat mengetahui tentang bahaya narkoba dan miras.*