Masyarakat diminta Aktif Perangi Narkoba

Banner himbauan masyarakat diminta aktif dalam memerangi narkoba/Humas Polda Papua

MIMIKA,wartaplus.com-Masyarakat diminta aktif dalam memerangi narkoba, ini terungkap dalam pesan Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya, STK, MH melalui banner himbauan yang di pasang di tempat-tempat keramaian,Selasa (25/2).

Kasat Narkoba berharap melalui banner himbauan yang di pasang di tempat-tempat seperti tempat hiburan malam, Hotel dan Bandara dapat menyadarkan masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam memerangi Narkoba.

“Kami meminta kepada masyarakat jika mengetahui adanya tindak pidana Narkotika, harap memberikan informasi secara langsung kepada pihak Kepolisian. Di banner himbauan yang kami pasang telah tertera nomor call center +62 812-1857-0949 yang bisa di Hubungi untuk melapor,”ucap Kasat.

Kasat juga menambahkan, jumlah penangkapan kasus peredaran narkoba mengalami peningkatan berkat bantuan dari masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan narkoba.

“Kami menjamin identitas Pelapor, jadi mari kita bersama sama memerangi narkoba. Melalui kerja sama masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan narkoba, akan mempersempit ruang gerak para pengedar sehingga mereka dapat berhenti untuk mengedarkannya,”tutup Kasat.