Rudi Waromi Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Demi Suksesnya PON di Papua

Ketua Gerakan Merah Putih Provinsi Papua, Rudi Waromi/Istimewa

JAYAPURAwartaplus.com – Ketua Gerakan Merah Putih Provinsi Papua, Rudi Waromi mengajak seluruh masyarakat papua agar turut serta mensukseskan dan mendukung pagelaran PON XX tahun 2020 yang diselenggarakan di Provinsi Papua, Oktober mendatang.

“Kepada masyarakat Papua mari kita sama - sama mensukseskan gelaran PON ke XX pada bulan Oktober mendatang di Provinsi Papua," ajak Rudi dalam siaran persnya, Kamis (20/2).

Menurut dia, peran masyarakat Papua sangat dibutuhkan mengingat pemerintah Indonesia memberikan kesempatan kepada Provinsi Papua sebagai tuan rumah perhelatan pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut. Dimana atlet putra putri asli Papua akan bertanding dirumahnya sendiri.

 “Mari kita semua turut menjaga situasi keamanan di provinsi Papua agar penyelenggaraan PON XX di Provinsi Papua berjalan dengan baik aman, tertib dan lancar” ajaknya lagi.

Putra asli Serui ini juga meminta peran dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan turut melancarkan setiap iven olahraga yang diselenggarakan di empat  Kabupaten Provinsi Papua ini.

PON XX Papua akan dilaksanakan mulai 20 Oktober hingga 2 November 2020, dan akan mempertandingkan 37 cabang olahraga.**