Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terlihat Nyata di Kampung Demitim Jayapura

Babinsa Koramil - 14/Kemtuk Gresi Serka Siswanto ikut membantu warga kampung melakukan perbaikan jembatan Kutuwon, Sabtu (15/2)/dok.Pendam17

JAYAPURAwartaplus.com - Kemanunggalan TNI dan rakyat terlihat jelas di kampung Demitim, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Papua. Dimana Babinsa Koramil - 14/Kemtuk Gresi Serka Siswanto ikut membantu warga kampung melakukan perbaikan jembatan Kutuwon, Sabtu (15/2)

Jembatan Kutuwon menjadi akses satu satunya yang menghubungkan Distrik Kemtuk Gresi ke arah Sentani, ibukota kabupaten Jayapura.

Perbaikan jembatan ini, diungkapkan Babinsa  Serka Siswanto, agar arus lalulintas berjalan lancar dan dapat memudahkan warga untuk membawa hasil kebun mereka untuk di jual di pasar yang ada di kota.

Kehadiran dan keterlibatan Babinsa Koramil 14/Kemtuk Gresi dalam perbaikan jembatan tersebut sangat diapresiasi oleh perwakilan dari distrik Kemtuk Gresi, Salmon Nasatekai.

Dia menyampaikan terimakasih atas partisipasi Babinsa dan berharap agar kekompakan ini harus selalu dijaga dengan baik.

Sementara Babinsa di kesempatan itu, berpesan kepada warga agar di setiap kegiatan yang bersifat umum supaya semuanya ikut andil sehingga kegiatan dapat selesai dengan lebih cepat.

"Dengan bekerja bersama-sama secara tidak langsung dapat mempererat hubungan antara setiap elemen masyarakat terutama warga Kampung Demitim dengan personil TNI," katanya.(Adv