Bhabinkamtibmas Kampung Kali Mo, Pi Ajar di Sekolah

Sekolah SD YPPK Epinose di Kampung Kali Mo, Distrik Waris, Kabupaten Keerom,Jumat (14/2)/Humas Polda Papua

KEEROM,wartaplus.com-Bhabinkamtibmas Kampung Kali Mo Bripka Achmad, SH Rutin melaksanakan polisi Pi Ajar di Sekolah SD YPPK Epinose di Kampung Kali Mo, Distrik Waris, Kabupaten Keerom,Jumat (14/2)

Dari ujung Timur NKRI yang berbatasan langsung dengan Negara Papua New Guinea, Bhabinkamtibmas Kampung Kali Mo Bripka Achmad, SH dengan rutin mengajarkan murid-murid SD YPPK Epinose. Sebelum pembelajaran dimulai, Bripka Achmad, SH melaksanakan Upacara Pagi Bersama para Murid dihalaman depan sekolah SD YPPK Epinose.

Kegiatan Pi Ajar kali ini Bhabinkamtibmas Kali Mo Bripka Achmad, SH mengajarkan mata pelajaran agama kepada murid SD kelas satu dan dua. sebelum kegiatan dimulai, diawali melaksanakan upacara pagi bersama para murid dan dilanjutkan dengan berdoa bersama sebelum memasuki kelas masing-masing.

"Kegiatan ini rutin saya laksanakan dengan harapan para murid dapat belajar dengan baik dan semangat untuk belajar, agar nantinya mereka mempunyai kemampuan dan pengetahuan yang cukup untuk masa depan mereka dan dapat berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara" ucap Bhabinkamtibmas Kampung Kali Mo

Pada kegiatan mengajar tersebut para murid dengan antusias mendegarkan dan memahami apa yang diajarkan Bhabinkamtibmas di depan kelas tentang pelajaran agama.*