SMKN 3 Jayapura Siap Bertanding di LKS Tingkat Wilayah Mamta

Para guru SMK Negeri 3 Jayapura/Angelbertha

JAYAPURA,wartaplus.com-SMK Negeri 3 Jayapura siap bertanding dan meraih prestasi pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkatkan wilayah adat Mamta. Demikian dikatakan Kepala sekolah SMKN 3 Jayapura, Melkianus Mawene ST, M. MT saat ditemui usai rapat terakhir panitia di aula SMKN 1 Sentani.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa lomba LKS wilayah adat Mamta ini adalah untuk pertama kali.  "Ini adalah LKS pertama kali di wilayah adat Mamta.  Dan ini merupakan ajang lomba bagi para siswa di daerah ini sebelum berlomba ditingkat propinsi, " ujar Melkianus Mawene yang juga sebagai Ketua Musyawarah Kepala Kepala Sekolah (MKKS)  Propinsi Papua. 

"Untuk kali ini kami mengikuti hampir seluruh mata lomba. Ada tiga mata lomba yang tidak kami ikuti, " ujarnya. Lomba LKS ini akan diikuti seluruh sekolah yang ada di wilayah adat Mamta. Lomba ini akan berlangsung sejak tanggal 19 Februari  hingga tanggal 23 Februari. Sementara tempat lomba akan dilaksanakan di SMKN 1 Sentani, SMKN 3 Jayapura dan SMKN 4 Jayapura dan SMKN 6 Jayapura.*