Business Bootcamp Roadshow 2020

Upaya Ciptakan dan Kembangkan Potensi Pemuda Papua oleh Papua Muda Inspiratif

Anggota Papua Muda Inspiratif/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com- Papua Muda Inspiratif menyelenggarakan Business Bootcamp Roadshow 2020. Sebagai sebuah organisasi yang mendorong percepatan pembangunan kesejahteraan di  Papua, Business Bootcamp menjadi salah satu upaya untuk menciptakan dan mengembangkan potensi SDM dan SDA.

Diharapkan acara ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha dengan inovasi baru yang bermanfaat untuk pembangunan di daerah masing-masing, serta dapat bersaing secara nasional maupun internasional.

"Semangat tersebut sejalan dengan tujuan pemerintah untuk meningkatkan roda perekonomian Indonesia,"kata Direktur Eksekutif Papua Muda Inspiratif  Neil Leonardo Aiwoy dalam rilisnya yang diterima wartaplus.com, Kamis (13/2) siang.

Selain itu, acara ini merupakan penerapan program kerja Papua Muda Inspiratif yang sudah tertuang dalam rencana strategis 2019-2024.

Dikatakannya, Business Bootcamp ditargetkan untuk seluruh pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki ide atau sedang merintis usaha. Mereka akan mendapat berbagai macam pengetahuan bisnis dan kepemimpinan dari narasumber-narasumber berpengalaman.

Business Bootcamp Roadshow akan diselenggarakan di 12 kota di Indonesia. Kota pertama adalah Jayapura, pada 17 - 19 Februari 2020, di hotel Hom Premiere Abepura.
Untuk Proses rekrutmen dan seleksi sudah dimulai sejak awal 2020, berakhir pada 10 Februari.

Peserta cukup mengirimkan CV terbaru serta mengisi formulir pendaftaran. Selanjutnya, pihak Papua Muda Inspiratif akan memilih peserta-peserta yang dapat mengikuti Business Bootcamp.*