Selama Februari, Cafe Horeg Berikan Promo Menarik Untuk Seluruh Pengunjung

Para karyawan Cafe Horeg Papua Culinary siap melayani pengunjung/ Andy

SENTANI, wartaplus.com – Cafe Horeg Papua Culinary yang berada di Jalan Sentani-Abepura menawarkan berbagai promo menarik dan diskon 10 hingga 15 persen untuk setiap pembelian makanan maupun minuman bagi seluruh pengunjung selama bulan Februari 2020.

Menajer Cafe Horeg Papua Culinary, Habelino Sawaki, mengatakan, promo dan diskon ini diberikan untuk menyambut hari valentine yang jatuh pada 14 Februari. Promo ini berlaku bagi seluruh usia yang berkunjung ke Cafe Horeg.

“ Selama bulan februari ini kami meluncurkan banyak promo kepada pengunjung dan ini merupakan promo terbanyak yang kami tawarkan sejak Horeg ini berdiri,” katanya kepada wartaplus.com di Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (11/2) siang.

Promo yang ditawarkan diantaranya, setiap pembelian makanan maupun minuman diatas harga Rp 500 ribu, maka pengunjung akan mendapatkan satu toples kue kering rasa strawbery.

“ Kemudian untuk pembelian makanan atau minuman diatas Rp 1,5 juta maka pelanggan akan mendapatkan satu kotak petatas gulung dan satu toples kue kering. Harga satu kotak petatas gulung ini berkisar Rp 100-110 ribu,” sebutnya.

Selain itu, cafe horeg juga membuka pengantaran makanan (Delivery) bagi pelanggan yang sibuk dan tidak bisa datang langsung ke cafe horeg. Pelanggan cukup memesan dan akan diantarkan oleh petugas dengan harga yang terjangkau.

“ Paket delivery ini kami tujukan bagi karyawan perkantoran maupun ASN yang tidak memiliki waktu untuk makan siang, maka kami akan antarkan. Dan menu yang disediakan juga sudah paket lengkap dengan harga hanya Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu,” ujarnya.

Promo juga berlaku bagi pasangan muda-mudi yang ingin merayakan valentine. Cafe horeg memberikan diskon bagi setiap pembelian minuman berwarna pink dan coklat selama bulan Februari.

“ Bagi pasangan muda-mudi yang datang, kami juga memberikan diskon 15 persen untuk semua minuman warna pink dan coklat yang dipesan,” ucapnya.

Tidak hanya untuk orang dewasa, promo juga disediakan bagi pelajar dan mahasiswa yang berkunjung. Mereka akan mendapatkan diskon 15 persen dengan menunjukan kartu pelajar dan kartu mahasiswa.

“ Kita juga memberikan diskon khusus bagi pelajar untuk seluruh makanan maupun mnuman yang dipesan. Mereka cukup menunjukan kartu pelajar dan kartu mahasiswa di hari Senin, Selasa dan rabu, maka akan mendapatkan diskon 15 persen untuk produk apa saja,” terangnya.

Habelino menambahkan, promo selanjutnya adalah memberikan diskon 15 persen bagi wartawan yang berkunjung.

“ Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional kami juga memberikan diskon 15 persen kepada teman-teman wartawan untuk produk apa saja yang dipesan. Silahkan membawa keluarga masing-masing untuk menikmati menu makanan yang kami sediakan,” ucapnya.

Selain diskon yang ditawarkan, cafe horeg menyediakan wifi gratis dan live musik kepada pengunjung. Jadi bagi warga yang ada di Kota Sentani dan sekitarnya bisa mengunjungi cafe horeg untuk mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan.**