Pelayanan Kesehatan Satgas Yonif 754/ENK, Disambut Baik Warga Kiliarma

Personil satgas 754/ENK memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampung Kiliarma, Mimika/dok.Pendam17

MIMIKA, wartaplus.com - Untuk menjaga serta mengobati masyarakat agar tidak terserang penyakit, Satgas Yonif 754/ENK menggelar kegiatan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan  masyarakat yang ada di wilayah kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Minggu (09/02).

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipimpin langsung oleh Letda Inf Arian selaku Danpos Kiliarma beserta 4 orang anggota ketsehatan Satgas Yonif 754/ENK.

Disela-sela kegiatan tersebut Letda Inf Arian selaku Danpos Kiliarma  mengatakan, pemeriksaan dan pelayanan kesehatan ini merupakan upaya dari Satgas Yonif 754/ENK untuk memastikan bahwa masyarakat selalu dalam keadaan sehat.

"Kami dari Satgas Yonif 754/Enk sangat mengharapkan masyarakat yang ada di tempat kami bertugas selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya," katanya seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih

Kegiatan ini, kata Danpos, bertujuan untuk membantu mengobati masyarakat yang sedang sakit dan menjaga agar masyarakat tidak sampai sakit

Sementara itu, kegiatan pelayanan kesehatan ini  disambut baik warga setempat. Salah satunya  mama Tina yang mengaku senang dan berterima kasih telah diobati oleh personil TNI.

“Saya senang sekali dan merasa bahagia atas kehadiran Bapak TNI yang mau datang untuk untuk mengobati  dan memeriksa kesehatan saya dan keluarga saya, terima kasih Bapak TNI," ucapnya.(Adv)