Kapolres Mamberamo Raya: Jauhi Mengkonsumsi Miras dan Bermain Judi

Jemaat Gereja GPDI Solavide Burmeso, Distrik Mamberamo Tengah Kabupaten Mamberamo Raya/Humas Polda Papua

MAMBERAMO RAYA, wartaplus.com-Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH. memberikan himbauan Kamtibmas di akhir ibadah pagi, kepada para Jemaat Gereja GPDI Solavide Burmeso, Distrik Mamberamo Tengah Kabupaten Mamberamo Raya, Minggu (9/2).

Dalam ibadah tersebut hadir Kabag Ops Polres Mamberamo Raya AKP George Watimena, pimpinan OPD dan Jemaat sekitar 50 orang

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarkat maupun jemaat agar menjauhkan diri dari perilaku mengkonsumsi minum-minuman keras dan bermain Judi, apabila masih di temukan hal-hal tersebut maka pihak Kepolisian tidak segan-segan akan menindak tegas para pelaku sesuai proses Hukum yang berlaku"ungkap Kapolres.

Diungkapkan, Papua akan menyelenggarakan dua momen nasional yaitu Pilkada dan PON XX, walaupun Mamberamo Raya tidak terlibat langsung pada iven tersebut tapi mari kita dukung suksesnya pelaksanaannya, kita harus buktikan bahwa Papua juga bisa.

Di akhir Himbauan tersebut Kapolres juga menambahkan agar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang, masyarakat dapat bersama pihak Keamanan dapat menciptakan situasi yang aman dan mensukseskan Pemilihan pada tahun 2020.*