Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kampung Warbo Kabupaten Keerom

Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Ichwal Bachri melaksanakan kunjungan ke rumah warga/Humas Polda Papua

JAYAPURA,wartaplus.com-Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Ichwal Bachri melaksanakan kunjungan ke rumah warga Kampung Warbo, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom,Rabu (5/2).

Kunjungan tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan serta silaturahmi kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman di Kabupaten keerom.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polres Keerom Brigpol Ichwal Bachri mengunjungi salah satu rumah warga Bapak Nikolas Noung Jeni dan Bapak Zadrak Yowei dan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga.

Brigpol Ichwal Bachri, dalam penyampaiannya bahwa, kunjungan dia untuk menjalin komunikasi serta silaturahmi kepada warga agar keberadaan polisi dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Tidak lupa pula saya memberikan himbauan dan pesan pada warga untuk tetap menjaga silaturahmi antar umat Beragama dan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar atau berita bohong (Hoax) serta tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.”ujarnya.*