Beri Rasa Nyaman, Polres Supiori Laksanakan Pengamanan Gereja dalam Rangka Ibadah Hari Pekabaran Injil

Anggota Polres Supiori melaksanakan pengamanan kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dalam rangka hari Pekabaran Injil di tanah Papua /Humas Polda Papua

JAYAPURA,wartaplus.com-Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Polres Supiori melaksanakan pengamanan dibeberapa gereja yang sedang melaksanakan ibadah dalam rangka hari Pekabaran Injil di tanah Papua  di Kabupaten Supiori, Rabu (5/2).

Dimulai dengan patroli Seputaran Distrik Supiori Timur yang di Pimpin Kasat Samapta Iptu Ngarifin selanjutnya dilanjutkan pengamanan dibeberapa gereja yang sedang melaksanakan ibadah dalam rangka Hut Pekabaran Injil di tanah Papua khususnya di Kabupaten supiori.

Kasat Samapta Iptu Ngarifin mengatakan, sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan HUT PI ke-165 tahun di tanah Papua.

Dikatakan, kegiatan pengamanan dan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang ada di kabupaten Supior. Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. “Kami ingin memastikan semua terlaksana aman dan damai di wilayah hukum Polres Supiori,”tegasnya.*