Babinsa Kopda Harsono Ajak Warga Kampung Tomerau Merauke Jaga Kesehatan

Babinsa Kopda Harsono mengajak warga di kampung Tomerau untuk menjaga kesehatan/dok.Pendam17

MERAUKE, wartaplus.com - Di sela-sela padatnya kegiatan sehari-hari, Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Kopda Harsono tetap menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke rumah warga. Kali ini Babinsa berkunjung ke rumah Yusuf, warga Kampung Tomerau, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Selasa (28/01).

Dalam kunjungannya tersebut Babinsa Kopda Harsono mengatakan bahwa kegiatan ajangsana kerumah warga, dia lakukan secara rutin dan berkesinambungan guna meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat yang ada di wilayah tempat tugas.

Dalam kunjungannya tersebut, Babinsa Kopda Harsono mengajak keluarga Yusuf untuk senantiasa menjaga kesehatan dimana pada saat ini lagi musim penghujan yang setiap saat penyakit akan mudah menyerang.

”Saat ini lagi musim penghujan dan berbagai macam penyakit mudah datang, untuk itu jagalah selalu kesehatan," ujar Babinsa Harsono.

“Selain menjaga kesehatan diri kita juga harus menjaga lingkungan agar selalu bersih, dengan hidup bersih maka kita akan sehat dan kalau kita sehat bisa melakukan berbagai aktifitas sehari-hari dengan nyaman dan gembira," lanjutnya

Sementara itu keluarga Yusuf menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan warga di kampung Tomerau

“Terima kasih Bapak Babinsa yang selalu peduli dan menjaga warga agar tetap sehat,”ucapnya.(Adv