Persipura Launching Jersey Baru, BTM: Jangan Ada yang Marah-marah karena Jersey

Tiga Jenis Jersey yang akan dikenakan Persipura pada kompetisi Liga 1 2020 / Instagram

JAYAPURA, wartaplus.com - Manajemen Persipura secara resmi memperkenalkan jersey anyar tim mutiara hitam yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2020. Jersey tersebut kembali menunjukkan jati diri Persipura, yakni merah hitam.

Selain merah hitam yang akan digunakan sebagai jersey utama, Persipura juga akan mengenakan jersey putih-putih sebagai jersey tandang dan jersey berwarna merah-merah bercorak salib sebagai jersey ketiga.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano pun menegaskan jika pihaknya telah memenuhi janji dengan mengembalikan warna jersey klub ke warna ciri khas.

Untuk itu, ia menekankan agar tak ada lagi publik maupun pecinta Persipura yang ribut dan meluapkan emosi dengan alasan warna jersey. "Kita akan kembali menggunakan jersey merah hitam, jadi nanti mau menang atau kalah jangan ada lagi yang marah-marah karena Jersey," tegasnya, Selasa (21/1).

Sekadar informasi, jersey Persipura untuk Liga 1 2020 akan kembali disokong oleh Apparel buatan Indonesia, Specs yang telah menjadi sponsor Persipura untuk apparel sejak musim 2011.*