Satuan Polairud Polres Merauke Terima Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke Raymond Konstantin, SE memberikan piagam penghargaan kepada Satuan Polairud Polres Merauke, yang diterima Kasat Polairud Polres Merauke AKP Micha Todding Potty, SH, S.IK/Humas Polda Papua

wartaplus.com,JAYAPURA- Kepala kantor pencarian dan pertolongan Merauke Raymond Konstantin, SE memberikan piagam penghargaan kepada Satuan Polairud Polres Merauke, Jumat (17/1) di Mako Satuan Polairud Polres Merauke, Kasat Polairud Polres Merauke AKP Micha Todding Potty, SH, S.IK menerima baik kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke Raymond Konstantin, SE mengucapkan terima kasih banyak kepada Sat Polairud atas kerja samanya selama ini dan partisipasi serta aktifnya, sangat patut untuk diberikan penghargaan. “Jika ada tugas dilapangan, kami selalu bekerja sama dengan Sat Polairud sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Kasat Polairud Merauke AKP Micha Toding P. SH. SIK menyampaikan bahwa secara pribadi maupun secara instansi sangat berterima kasih dan akan terus meningkatkan kerja sama yang baik dengan Kantor Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke. “Sinergitas ini akan selalu kami jaga dan akan terus berkomunikasi, semoga selalu kompak dan tetap solid,”ujarnya.