Robby Purba Pilih Sophia Latjuba atau Ayu Ting Ting ?

Robby Purba - Istimewa

Presenter Robby Purba baru-baru ini diberi pertanyaan oleh sebuah kru acara televisi. Sebuah video diunggah di akun Instagram @digi_pro pada Rabu (11/4). 

Dalam video tersebut, Robby diminta untuk menjawab secara cepat berbagai pertanyaan yang diberikan. Presenter acara "Karma" tersebut pun harus memilih satu dari dua pilihan yang diberikan kepadanya. 

Pertanyaan terakhir yang diberikan adalah Robby harus memilih antara Ayu Ting Ting atau Sophia Latjuba. Seperti diketahui, Robby dikabarkan sempat dekat dengan kedua artis cantik tersebut. 

Cukup lama Robby memikirkan jawabannya. Akhirnya, Robby menjawab bahwa dirinya memilih Sophia. 

Para netter yang melihat video tersebut pun ikut memberikan komentar. Jawaban yang diberikan Robby tersebut ternyata menuai komentar pro dan kontra dari para netter seperti di kutip dari wowkeren.com

Hal ini dikarenakan ada yang lebih menyukai Robby jika bersama dengan Ayu. Namun, ada juga yang mendoakan agar Robby berjodoh dengan pilihannya, yaitu Sophia. 

"Bang @robypurba, spechless dengernya,,, mdh"an sih,,,gak ya sama yg barusan bilang," komentar akun @desy****anya. "Modus loh dia kn dekt am ayu," tambah akun @harry*****hputra. "Sofiaaa ??? Ya ampun abang @robbypurba .. banyak yg patah hati loh nnt," sahut akun @ina****efian. 

"Wahhhh jd pcrnya mb sofi yes..." tulis akun @fion****ien. "Karna robby dh tau cinta sejati'a ayu..mk'a dia pilih sofia.." imbuh akun @mei****bri. "Semoga berjodoh dengan pilihan nya Amiiin," tambah akun @karya******rijahe