Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polresta Jayapura Diganti

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek di Mapolres Jayapura Kota/Cholid

JAYAPURA – Kapolres Jayapura Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R Urbinas, Selasa (17/12) pagi, memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kasat  di halaman Mapolres Kota Jayapura.

Serah terima jabatan dua kapolsek yakni Kapolsek Jayapura Selatan Jayapura dari Kompol Martin Kougouw kepada AKP Yosias Pugu, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Iptu Joko Prayogo kepada Ipda Enis M Romony, sementara Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP MBY Hanafi kini dijabat oleh Iptu Julkifli Sinaga.

Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav R Urbinas dalam arahannya mengatakan, serah terima jebatan di lingkungan Polri merupakan dinamika yang biasa sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat guna meniti karir di lingkungan kepolisian.

Bahkan lanjut Gustav, pergantian jabatan merupakan bentuk dalam pengembangan organisasi Polri dalam menghadapi tantangan ke depannya. Bahkan jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah, sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk menjadi tauladan dan dapat menampilkan kinerja yang terbaik bahkan mampu membawa perubahan di kesatuan.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan loyalitas selama melaksanakan tugas di Mapolres Kota Jayapura. 

Sementara untuk pejabat baru diharapkan dapat membawa perubahan dan meneruskan program kerja pejabat lama yang selama ini dianggap bagus, bahkan dituntut wajib memberikan inovasi demi kemajuan kesatuan terutama pelayanan kepada masyarakat.**