Noah Akhiri Tur 14 Kota, Ariel 'Basahi' Ribuan Penonton di Jayapura

Vokalis Band Noah, Ariel saat menyapa ribuan penonton / Djarwo

JAYAPURA - Ribuan penonton yang memadati Lapangan Brimob Kotaraja dibuat basah karena mandi keringat dan terhipnotis oleh penampilan Band Noah dan Republik dalam konser bertajuk Suryanation Motorland, Sabtu (14/12). 

Konser ini menjadi akhir tur Noah di 14 Kota bersama Suryanation, sekaligus menjadi penampilan perdana Noah di Kota Jayapura, setelah sebelumnya menggelar konser perdana sewaktu masih bernama Peterpan, 2004 silam.

Band fenomenal yang digawangi Ariel, Lukman dan David ini tampil dengan membawakan sejumlah lagu lawas hingga lagu anyar mulai dari Topeng, hidup mati tanpamu, separuh aku, kukatakan dengan indah, Ada apa denganmu, mungkin nanti, mimpi yang sempurna, menghapus jejakmu, bintang di surga, cobalah mengerti, khayalan tingkat tinggi, wanitaku dan walau habis terang

"Kita dulu pernah kesini (Jayapura), waktu itu masih Peterpan, dan kita dulu sempat main lagu topeng dua kali, intinya kenangan di jayapura adalah kenangan luar biasa, dan sekarang kita datang lagi malam ini, terima kasih atas sambutannya," ujar Ariel saat menyapa ribuan penonton.

Penampilan Noah di tur terakhirnya bersama Suryanation ini membuat ribuan penonton tak henti bernyanyi dan melompat kegirangan.

Penampilan band fenomenal itu ditutup dengan ledakan kembang api dan balon-balon raksasa.**