Di Wamena Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Didalam Saluran Air

Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi/Istimewa

JAYAPURA-Seorang pria tanpa dilengkapi identitas ditemukan tewas di dalam saluran air, tepat disamping Timung Anggrek Jl. Gelanggang Expo Waena, Minggu (8/12) pagi.

Pria yang diduga berusia 35 tahun itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang ojek yang melintas dilokasi kejadian dan mendapati kondisi korban dalam posisi teduduk didalam saluran air (got). Dari tubuh korban  terlihat mulut dan hidung mengeluarkan darah, aAtas kejadian itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra membenarkan adanya temuan mayat pria tanpa identitas. "Iya benar ada temuan mayat pagi tadi di seputaran Waena oleh warga yang kemudian melaporkan kepada anggota di Polsubsektor Heram," unjarnya Minggu (8/12) siang.

Ia pun menjelaskan belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, mengingat saat ini korban telah berada di RS.Bhayangkara untuk dilakukan visum. "Untuk jenazah akan dilakukan visum atau otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban," Ical Jahja.

Jahja menambah kasus temuan mayat pria itu kini dalam penanganan unit Reskrim Polsek Abepura."Kasus ini masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan oleh penyidik di Polsek Abepura," pungkasnya.