Pesta Miras Berujung Penikaman 

Korban saat dievakuasi guna mendapatkan pertolongan medis/Istimewa

JAYAPURA-Dipicu cek-cok mulut serta dipengaruhi minum beralkohol, Amir Mou (34) warga Hamadi Jalan Lantamal, ditikam rekannya sendiri berinisial AR, Kamis (28/11) malam. Kasus penikaman itu bermula ketika korban,pelaku serta rekan-rekannya mengonsumsi minuman keras, entah apa penyebab korban dan pelaku terlibat cekcok dan perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami luka tikaman di bagian dada dan harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolse Jayapura Selatan Kompol Martih Kougouw mengungkapkan kasus penikaman yang dipacu akibat miras itu kini sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan. Dimana pelakunya kini sudah diamankan guna dimintai keterangan oleh penyidik. "AR pelaku penikaman sudah berada di balik jeruji besi, setelah kami menerima laporan kasus tersebut," ungkap Kapolsek, Jumat (29/11).

Sementara korbannya sendiri Amir Mou hingga saat ini masih menjalani perawatan medis akibat luka cukup serius di bagian dada. "Korban sempat dievakuasi ke rumah sakit angkatan laut dan selanjutnya dirujuk ke RS Provita untuk menjalani operasi. Kondisi korban sendiri belum stabil namun kedepannya korban akan dimintai keterangan oleh penyidik,"tuturnya. Ia pun menambahkan pihaknya akan mendalami motif dari kasus penikaman itu.

"Kami masih akan dalami kasus itu, untuk pelaksanaan sendiri masih menjalani pemeriksaan, sedangkan saksi dan korban akan menyusul pemeriksaan olehw penyidik," ungkap Kapolsek.*