Ketua LP3K Provinsi Papua Apresiasi Wali Kota Jayapura Sebagai Ketua Pesparani

Ketua LP3K Provinsi Papua, FX Mote/Djarwo

JAYAPURA-Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Partai Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3K) Provinsi Papua, FX Mote mengapresiasi dan mendukung Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano atas kesediaannya menjadi Ketua Umum Panitia Paduan Suara Gerejani (Persparani) I Katolik di Provinsi Papua.

Lebih lanjut, dalam statuta LP3K Papua telah memutuskan bahwa tuan rumah Pesparani adalah kepala daerah di kota atau kabupaten yang disetujui dan tahun ini Pesparani diadakan di Kota Jayapura, maka Wali kota Jayapura menjadi ketua umum panitia Pesparani.

"Diharapkan dengan Pesparani II akan dilaksanakan di kabupaten mana, maka bupati kabupaten tersebut yang akan menjadi ketua umum Pesparani," katanya, Senin (11/11).

Sebagai tuan rumah, ia juga mengapresiasi Kota Jayapura telah menjadi tuan rumah yang baik dalam menyediakan segala keperluan lomba dan kebutuhan bagi peserta Pesparani tahun ini. Lebih lanjut tentang mengapresiasi kerja panitia.

"Saat ini persiapan sebagai tuan rumah mencapai 80 persen dan tersisa 20 persen untuk terus dikoordinir panitia jelang hari H kegiatan Pesparani yang akan dimulai pada 14-18 November 2019," jelasnya.

FX Mote yakin dengan diadakannya Pesparani I Katolik di Tanah Papua, semua pihak akan dapat membawa visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tentang Papua bangkit, mandiri dan sejahtera yang berkeadilan.

“Mengingat Pesparani ini akan membawa visi dan misi Walikota Jayapura untuk Kemuliaan nama Tuhan di Kota Jayapura, sebagai barometer pembangunan di tanah Papua. Sebagai Ketua LP3K Papua saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam terselenggaranya Pesparani ini, ”tandasnya. **