Dua Kapolsek dan Satu Kabag Polres Kota Jayapura Diganti

Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav R Urbinas memimpin sertijab dua Kapolsek, Kabag Perencanaan serta Pengukuhan Kasat Polairud /Cholid

JAYAPURA – Kapolresta Jayapura, AKBP Gustav R Urbinas, Rabu (6/11) pagi memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kabag Ren serta pengukuhan Kasat Pol Air di halaman Mapolres Kota Jayapura.

Serah terima jabatan dua kapolsek yakni Kapolsek Muara Tami dari pejabat lama AKP Pieter D Kalahatu kepada pejabat baru AKP Jubelina Wally, Kapolsek Jayapura Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ramon Roberth Awek kini digantikan oleh Iptu Handry Bawaling, sedangkan Kabag Ren kini dijabat oleh AKP Yudo Winarno menggantikan AKP Jubelina Wally. Lalu Jabatan Kasat Pol Air, kini ditempati oleh Iptu Dedy Wally.

Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav R Urbinas dalam sambutannya mengatakan, serah terima jebatan di lingkungan Polri merupakan dinamika yang biasa sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat guna meniti karir di lingkungan kepolisian.

“Pergantian jabatan merupakan bentuk dalam pengembangan organisasi Polri dalam menghadapi tantangan kedepannya. Bahkan jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah, sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk menjadi tauladan dan dapat menampilkan kinerja yang terbaik bahkan mampu membawa perubahan di kesatuan,” kata Gustav.

Di kesempatan itu, Kapolresta Gustav menyampaikan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan loyalitas selama melaksanakan tugas di Mapolres Kota Jayapura.

Sementara untuk pejabat baru diharapkan dapat membawa perubahan dan meneruskan program kerja pejabat lama yang selama ini dianggap bagus, bahkan dituntut wajib memberikan inovasi demi kemajuan kesatuan terutama pelayanan kepada masyarakat.**