Kodim 1714/PJ Lakukan Seleksi Pendaftaran Secata Tahap I 2019

Untuk pertama kalinya Kodim 1714/PJ melaksanakan proses seleksi Secata PK Gel II Tahap I TA. 2019/Pendam17

MULIA - Untuk pertama kalinya Kodim 1714/PJ melaksanakan proses seleksi Secata PK Gel II Tahap I TA. 2019. Sebanyak 45 orang mengikuti dan hadir di Makodim 1714/PJ yang didominasi oleh Pemuda Asli Papua, Selasa (5/11). Selanjutnya  di hari yang sama dilaksanakan seleksi kesehatan bertempat di RSUD Mulia dan Puskesmas Mulia

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1714/PJ Letkol inf Agus Sunaryo  mengapresiasi para pemuda asli Puncak Jaya yang telah hadir dan mengikuti proses seleksi.

"Saya selaku Dandim sangat mengapresiasi, ketika ternyata banyak Pemuda-pemuda puncak jaya yang ingin menjadi TNI", ungkap Dandim, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih 

Seleksi ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Kodim 1714/PJ. Sebelumnya, prosea seleksi tersebut dilaksanakan di Jayapura dan di Biak.

Sehingga pada kesempatan baik ini diharapkan dapat membantu khususnya bagi pemuda Asli Papua dalam mewujudkan cita citanya menjadi anggota TNI.

"Semoga para pemuda puncak jaya dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam seleksi tersebut serta dapat mewujudkan cita-citanya agar nantinya dapat membanggakan keluarga serta mengharumkan nama bangsa dan negara ini ," harapnya.(Adv)