Kantor Balai Kampung Tobati di Jayapura Terbakar

Kantor Pemerintahan Kampung Tobati yang berada tidak jauh dari jembatan Youtefa di Distrik Jayapura Selatan, Kota jayapura  ludes dilahap si jago merah, Selasa (29/10) pagi/Istimewa

JAYAPURA – Kantor Pemerintahan Kampung Tobati yang berada tidak jauh dari jembatan Youtefa di Distrik Jayapura Selatan, Kota jayapura  ludes dilahap si jago merah, Selasa (29/10) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Sedangkan penyebab kebakaran sendiri masih akan di dalami oleh pihak kepolisian Sektor Jayapura Selatan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra, ketika dikonfirmasi, Selasa (29/10)  membenarkan kejadian itu.

Dikatakan saat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Ia benar kantor balai kampung Tobati terbakar pagi tadi pukul 09.30 WIT,” ucap

“Untuk penyebab kebakaran masih akan didalami, namun dugaan kemungkinan kuat akibat kosleting arus listrik,” terangnya.

Adapun kerugian materil akibat musibah itu, lanjut Jahja, belum dapat ditaksir karena masih akan dilakukan inventarisir dari pemerintahan kampung setempat.

Sementara itu, salah seorang warga Marselino Roy Hababuk saat dihubungi pers mengaku, belum mengetahui pasti kejadian itu, namun menurutnya informasi yang didapatkannya memang ada kebakaran di Kampung Tobati.

“Saya lagi diluar kampung, kalau informasi kebakaran memang saya dapat tapi belum jelas apa yang terbakar,”akunya.