Tokoh Agama Puncak Jaya Apresiasi Kinerja TNI-Polri Kawal Demokrasi

Tokoh Agama Kabupaten Puncak Jaya Pdt. Ludya, S.Th/Humas Polda

JAYAPURA - Tokoh Agama Kabupaten Puncak Jaya Pdt. Ludya, S.Th memberikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia dan menjaga keamanan di Kabupaten Puncak Jaya.

"Kami berterima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses dalam kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kemarin, semua itu bisa terlaksana karena adanya kerja sama yang baik dan doa dari semua masyarakat, mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan Kabupaten Puncak Jaya yang damai, Indonesia yang damai," ungkapnya," dalam rills yang diterima, Minggu (26/10) sore.

Pdt. Ludya, S.Th pun mengucap syukur kepada Tuhan sebab satu perkara yang Tuhan sudah buat khusus untuk pelantikan presiden dan wakil presiden beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, aman dan damai. Bahkan Ia mengucapkan selamat atas terbentuknya kabinet Kerja yang baru periode 2019-2024.

"Harapan kami apa yang bapak presiden sudah sampaikan dalam visi dan misi bisa terlaksana  di periode ini selama 5 tahun kedepan. Selamat bekerja kepada Para Bapak dan Ibu menteri yang telah terpilih, diharapkan agar dapat membantu Presiden untuk menjalankan roda pembangunan 5 tahun kedepan, semoga negara ini semakin maju dan sejahtera," harapnya

Sementara itu jelang, hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019, dirinya mengharapkan kepada seluruh pemuda bangsa tetap untuk bergandengan tangan mengawal  keutuhan serta kesatuan Negara Republik Indonesia.**