Tokoh Agama Pegunungan Bintang Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Ketua FKUB Pegunungan Bintang, Pdt Anselmus Taplo/Istimewa

JAYAPURA – Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pegunungan Bintang Pdt. Anselmus Taplo memberikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri, yang telah mengawal pelaksanaan pemilu serentak serta proses-proses pelantikan sudah dilaksanakan baik DPR-RI, DPD, MPR, Presiden dan Wakil Presiden dengan lancar dan sukses," ucapnya dalam rilis yang diterima wartaplus.com Kamis (24/10) malam.

Pdt. Anselmus Taplo pun menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

"Selamat atas dilantiknya bapak Jokowi sebagai Presiden periode ke 2, semoga amanah dalam menjalankan tugas. Kami juga mengucapkan selamat atas terbentuknya kabinet Kerja yang baru periode 2019-2024, selamat bekerja kepada Para Bapak dan Ibu menteri yang telah terpilih. Dan ppdiharapkan agar dapat membantu Presiden untuk menjalankan roda pembangunan 5 tahun kedepan, semoga negara ini semakin maju dan sejahtera," ucapnya.

Jelang hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang, ia berharap seluruh pemuda bangsa tetap mengawal persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.**