Nonton Film di Bioskop Cuma dengan Rp 15Ribu

Net

WARTAPLUS - Menyaksikan film di bioskop dengan fasilitas yang mewah tentu bisa membuat penonton merasa nyaman. Namun, sejumlah bioskop dengan fasilitas nyaman seperti CGV Blitz, biasanya cukup mahal.

Nah, bagi Anda yang memiliki hobi nonton di bioskop yang nyaman, CGV Central Park Mal menawarkan promo untuk Anda. Promonya berupa potongan harga atau diskon besar-besaran, selama empat hari saja. Tarif tiketnya, hanya Rp15 ribu.

Hal tersebut dilakukan oleh CGV Central Park Mal, Jakarta Barat, dalam menyambut Grand Opening New Concept bertajuk Retro Vintage. Selama empat hari ke depan, mulai 6-9 April 2018 penonton dapat menikmati nonton mewah Rp15 ribu khusus untuk film Message From The King, Mine, 1987, dan One Upon A Time.

Selain menonton hemat, cinema ini juga membagikan 1.000 pop corn gratis bagi penonton yang membeli tiket dengan menggunakan CGV Pay di aplikasi CGV dan akan otomatis menerima pop corn gratis.

Tak hanya itu, pada 10 April, pengunjung juga bisa menikmati promo serba Rp10 ribu untuk menikmati pop corn, minuman soda, menu Crunchy Zone, dan film berjudul Princess and The Matchmaker, The Lodgers, dan Blood Money. Bagaimana, apa Anda ingin menikmati libur di bioskop ini? [net]