Kontingen Yapen Ingin Berbuat Yang Terbaik di Pesparani Katolik I

Logo Pesparani Katolik I/Istimewa

JAYAPURA-Rapat Kerja Teknis Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Provinsi Papuadi Aula Susteran Maranatha, Waena, Kota Jayapura, Sabtu (19/10). Rapat Kerja Teknis (LP3K) Provinsi Papua ini dihadiri 14 Kabupaten/Kota dari 29 Kabupaten/Kota di Bumi Cenderawasih. Rakernis ini untuk  mepersiapkan Pesparani (Pesta Paduan Suara Gerejani) Katolik ke I se-Provinsi Papua, yang rencananya digelar 14-18 November 2019 mendatang di Kota Jayapura.

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Yapen RD Melantono, mengaku akan mengikuti 8 kategori lomba yaitu paduan suara dewasa campuran, lomba bertutur kitab suci, masmur anak, masmur remaja, masmur orang muda katolik,masmur dewasa, CCR anak dan CCR remaja dan jumlah peserta sekitar 52 orang.

Terget? “Pasti adalah kami datang jauh-jauh dari Yepen pasti punya target. Kami  akan  berusaha  yang terbaik,”ujarnya. Seperti diketahui Pesparanai I Katolik Provinsi Papua akan digelar selama tanggal14-18 November 2019 dan dipusatkan di Kota Abepura dan Waena.

Untuk pembukaan dan pembukaan acara dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Cenderawasih Abepura sementara untuk lomba digelar di beberapa gedung, seperti lomba paduan suara di Aula ST Ignatius Kristus Terang Dunia Waena. Lomba Mazmur di Aula STFT Fajar Timur Abepura. Lomba CCR di Aula GKI Pniel Kotaraja, dan lomba Bertutur Kitab Suci Aula LPMP Kotaraja. *