Ondoafi Besar Papua Angkat Bicara Jelang Pelantikan Presiden

Ondoafi Besar Papua, Abisai Rollo /Istimewa

JAYAPURA-Ondoafi Besar Mura Tami, Abisai Rollo mengajak seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua untuk bersatu menjaga ketertiban dan kenyamanan di Tanah Papua menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden.

"Terkait dengan pelantikan Presiden dan wakil Presiden, saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, di Tanah Papua, dan khususnya di Port Numbay  untuk kita semua memberikan dukungan penuh terhadap proses pelantikan Presiden dan wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang yaitu Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin," ucapnya dalam rilis yang diterima wartaplus.com, Selasa (15/10) siang.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR Kota Jayapura ini dengan tegas menolak semua demo-demo yang nantinya menjadi anarkis di Tanah Papua lebih khususnya di Kota Jayapura.

"Saya juga menolak dengan keras yang namanya rasisme, penghinaan apalagi yang berakaitan dengan agama, kita semua boleh berkeyakinan yang berbeda,  tetapi janganlah perbedaan itu membuat kita terpecah belah di Kota ini, kita bersatu menjaga ketertiban dan kenyamaan. Kita hidup dengan damai dan sejahtera di Kota Jayapura yang kita cintai ini,"harapnya.**