Menang Beruntun, Persipura Tolikara Puncaki Klasemen Grup B Liga 1 Putri

Salah satu Pemain Persipura Putri saat berduel dengan pemain Arema Malang Putri / google

JAYAPURA - Persipura Tolikara kembali meraih kemenangan keduanya di laga kedua Grup B Liga 1 Putri 2019 usai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-0 di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Senin (7/10).

Kemenangan tersebut membuat tim Persipura Tolikara untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan raihan 6 poin. Di laga perdana kemarin, Persipura juga unggul 1-0 atas Arema Malang.

Menanggapi hasil kemenangan timnya itu, Pelatih Samuel Brally Weya mengaku puas dan tetap bersyukur atas hasil tersebut meski kondisi lapangan yang buruk dan jadwal pertandingan tanpa jeda di dua laga beruntun.

"Waktu lawan Arema itu lapangan buruk dan kita tidak bisa menerapkan permainan bola-bola pendek. Dan tadi lawan PSM kita sudah bisa menyatu, meski jadwal pertandingan sedikit aneh karena tidak ada jeda waktu untuk kita, tapi kita tetap bersyukur dan Puji Tuhan atas hasil ini," ungkapnya.

Brally menuturkan, jika timnya tetap menargetkan untuk mendapatkan hasil positif di laga-laga berikutnya demi lolos ke babak selanjutnya.

"Kita akan berusaha untuk bisa menyapu bersih poin di Grup B, setidaknya kami bisa lolos dulu, walau target kami ingin juara," pungkasnya.**