Dua Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB di Ilaga Puncak

Ilustrasi Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua

JAYAPURA-Dua orang warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek, ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Muara, Ilaga Kabupaten Puncak, Papua pada Kamis (26/9) siang..Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ari Purwanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Ada dua orang yang ditembak, keduanya baru mengantar penumpang ke Kampung Muara dan akan kembali, namun dalam perjalanan keduanya dihadang dan ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Dari informasi yang saya terima bahwa mereka ditembak di bagian kepala," kata Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ari Purwanto saat dikonfirmasi Wartaplus.com, Kamis (26/9) petang.

Akibat penembakan tersebut, keduanya dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian"Keduanya meninggal. Saat ini keduanya sudah dievakuasi ke Puskesmas Ilaga dan rencananya dievakuasi ke Timika," ujarnya.

Disinggung soal identitas kedua korban, Kapolres mengaku belum menerima laporan terkait nama kedua korban."Saya belum dapat namanya, masih menunggu karena terkendala komunikasi ke anggota yang menangani korban,"tandasnya.*