Tokoh Masyarakat Distrik Kemtuk Gresi Apresiasi Kehadiran Personil Brimob

Tokoh Masyarakat Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, Sayl Mebi / Istimewa

JAYAPURA - Tokoh Masyarakat Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, Sayl Mebi, mengapresiasi kehadiran BKO Brimob untuk Indonesia dalam menjaga keamanan di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Brimob yang hadir di Distrik Kemtuk Gresi untuk menjaga kamtibmas di tempat ini," ujarnya, Sabtu (21/9).

Dirinya selaku Tokoh Masyarakat merasa bersyukur karena dengan adanya anggota Brimob semua aktifitas bisa berjalan kembali normal dan semua bisa datang untuk menjaga kamtibmas, khususnya di Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura yang aman, damai, dan kondusif.

"Dengan adanya personil BKO Brimob kami merasa aman dan terlindungi, kami dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa rasa takut, anak-anak juga dapat kembali bersekolah dengan tenang, semoga situasi yang damai dan tenang ini dapat terus terjaga sampai kedepannya," tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya Kemtuk Gresi agar tak mudah terprovokasi isu-isu atau berita hoax.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di tanah Papua khususnya di Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau berita-berita bohong (hoax) yang menyesatkan dan belum tentu kebenarannya," pungkasnya.**