Wali Kota Jayapura Sebut Masyarakatnya Sudah Bangkit Kembali

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano / Istimewa

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan jika para warganya atau masyarakat Kota Jayapura yang menjadi korban kerusuhan akibat aksi demo anarkis beberapa waktu lalu perlahan telah bangkit dan pulih kembali.

Wali kota juga menyebutkan jika pihaknya sudah memberikan bantuan kepada para warga yang terkena dampak kerusuhan tersebut. 

Ia meminta warga Kota Jayapura untuk tidak lagi menyimpan dendam dan melupakan kejadian tersebut agar bisa bersama-sama membangun Kota Jayapura

"Kami juga berikan bantuan dan warga kota sudah pulih dan sehat dan kita bangkitkan semangat mereka dan tidak memikirkan hal yang sudah berlalu, yang saya hindari ini adalah konflik horizontal dan konflik SARA, mari kita bangun daerah ini dalam bingkai kesatuan NKRI," ujar Wali kota kepada wartawan di Jayapura, Rabu (18/9).

Di kesempatan yang sama, Wali kota juga mengapresiasi pihak Bank Mayapada yang memberikan bantuannya kepada warga terdampak kerusuhan.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada direktur utama Bank Mayapada telah datang ketemu saya dan akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena kerusuhan pada demo beberapa hari lalu," ungkapnya.**