Heboh, Hotman Elus-elus Pipi Ayu Ting Ting Sampai..

istimewa

WARTAPLUS - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara dengan tingkat kepopuleran yang tinggi di Indonesia.

Malah banyak orang yang mengira bahwa dirinya adalah seorang artis.

Hal tersebut dianggap wajar mengingat hampir semua kliennya adalah kalangan artis dan juga pergaulannya yang selalu bersama artis.

Dari sepak terjangnya sebagai seorang pengacara, Hotman Paris Hutapea mendapat berbagai julukan.

Di antaranya Pengacara Rp 30 Miliar, Raja Pailit, Celebrity Lawyers, The Most Dangerious Lawyer, hingga Bing-bling Lawyer.

Penyanyi Syahrini menghadiri sidang lanjutan kasus PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel. Ia didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

Ayah tiga anak itu juga dikenal sebagai pengacara yang tajir melintir.

Ia kerap memamerkan kemewahannya di media sosial. Dari mobil Lamborghini seharga miliaran rupiah hingga aksesoris bling-bling yang dipakainya.

Selain kelakuannya memamerkan kekayaan, Hotman juga dikabarkan sangat dekat dengan banyak perempuan. Tak hanya para model cantik dan pesinetron saja. Tapi, artis-artis papan atas yang ikut juga diundang Hotman dalam berbagai macam proyek acaranya di media sosial. Hotman Paris baru saja dikenal menjadi kuasa hukum penuh dari bisnis yang dijalani oleh keluarga artis papan atas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini sebuah momen ketika Hotman Paris diundang ke acara televisi ramai diperbincangkan di media sosial. Momen itu adalah momen lucu ketika Hotman sengaja nakal dan menggoda pedangdut populer Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah cuplikan, akun gosip itu membagikan potongan video saat Hotman Paris memuji Ayu Ting Ting. Video itu sepertinya merupakan cuplikan di akhir segmen acara Brownis. Menghadirkan Hotman Paris dan beberapa artis lainnya. Ayu Ting Ting yang ikut jadi pengisi acara dalam episode itu tampak didekati oleh Hotman Paris.

Hotman tampak memuji sosok Ayu yang sangat fenomenal dengan kisah pernikahannya. Seperti diketahui bersama, Ayu telah menjadi janda muda usai menikah singkat dengan pria bernama Enji. Ada isu yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sebenarnya hamil di luar pernikahan.

Tapi, Ayu tak berusaha untuk menggugurkan kandungan melainkan melahirkan anaknya hingga membesarkannya. Kini, sosok Bilqis yang tak pernah diizinkan Ayu untuk bertemu Enji sempat meminta Hotman untuk menjadi kuasa hukumnya.

Oleh sebab itu, Ayu sempat digosipkan bertikai dan tak berhubungan baik dengan Hotman Paris.

Rupanya, hal itu hanya gosip biasa yang merebak di media sosial dan publik. Dalam video ini kenyataannya diungkap bahwa Ayu dan Hotman dalam hubungan baik.

Momen lucu terjadi ketika Ayu secara spontan dielus pipi oleh Hotman Paris. Kaget karena dilakukan secara tiba-tiba, Ayu pun mendadak pergi dan malu-malu. Seisi ruangan studio sampai heboh riuhan ketika Ayu kaget merengutkan wajahnya dan pergi ke sisi yang berseberangan dengan Hotman.

Bahkan, Ivan Gunawan juga menyindir cincin-cincin yang ada di jari Hotman yang digunakan mengelus pipi Ayu. Ayu baru-baru ini tengah ramai dibicarakan seputar aksi goyangannya di depan Raffi Ahmad.

Dianggap 'kampungan' dan 'norak' oleh istri Raffi Ahmad sendiri, Nagita Slavina. Seperti diketahui bersama, Raffi, Ayu dan Nagita juga dikabarkan tengah bertikai sebab gosip perselingkuhan yang menimpa mereka. Dibalas dengan candaan oleh Ayu lagi, dia malah meminta Hotman untuk segera meminangnya.

"Oh my god, dielus bang hotman, Oh my god, Bang... Kapan dong aku dilamar juga" ujar Ayu bercanda. [rmol]