Diduga Over Dosis, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

Korban Sapto yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Rabu (31/7)/Istimewa

JAYAPURA - Sapto, warga Jalan Kasuari Perumnas 3 Waena, Kota Jayapura, Papua ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Rabu (31/7) siang. Korban diduga meninggal dunia akibat overdosis obat yang dikonsumsi.

Korban pertama kali di ketahui oleh tetangga kosannya bernama Ngatiman, yang ketika itu curiga lantaran tidak melihat korban sejak pagi hari.

Ketika mencoba mengecek ke kamar kosnya, didapati korban tidur telentang diatas kasur dalam kondisi tidak bernyawa. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menerangkan belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan korban over dosis obat yang dikonsumsi mengingat di lokasi kejadian ditemukan berbagai macam obat," ungkap Jahja, Rabu (31/7) sore.

Ia menjelaskan, dari keterangan saksi, sehari sebelum ditemukan tewas dirinya (saksi) sempat melihat korban mengonsumsi obat yang ditemukan dilokasi kejadian.

"Semalam sebelum ditemukan, saksi sempat melihat korban minum obat lantaran korban terlihat kurang sehat,"bebernya.

Jahja menambahkan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Selanjutnya, petugas langsung menghubungi keluarga korban.*