Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan Samabusa Nabire

Jasad pria tanpa identitas tergeletak di jalan Samabusa Nabire/Istimewa

JAYAPURA - Seorang Pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Poros Samabusa (depan gudang Dolog), kota Nabire, Sabtu (20/7) dini hari

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 02.00 WIT yang kemudian dilaporkan ke piket jaga Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Nabire. Saat petugas yang dipimpin Ipda Rangga ke lokasi kejadian, tepatnya di jalan poros Samabusa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki- laki yang tergeletak di tengah jalan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan, Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan korban pembunuhan, mengingat terdapat luka sabetan senjata tajam dibagi leher.

"Saat dilakukan olah TKP diketahui korban meninggal dunia akibat adanya luka sabetan pada rahang sebelah kiri diduga mengunakan benda tajam," ujar Kamal

Lanjutnya, saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit setempat, sembari mencari informasi tentang identitas korban. Sembari kasus pembunuhan tersebut kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Nabire.

"Tidak adanya saksi yang melihat secara langsung kejadian di TKP sehingga perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.