Madura United Akui Kekalahan dari Persipura, Tapi?

Pelatih Madura United, Dejan Antonic bersama pemainnya, Fachrudin/Djarwo

JAYAPURA-Madura United harus menelan kekalahan perdananya di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Selasa (16/7), dalam laga lanjutan Liga 1 2019 dengan skor 1-0.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic pun mengakui kekalahan timnya itu. Hanya saja, ia tak menerima anak asuhnya kalah dengan gol yang dicetak oleh Boaz Solossa.

Menurutnya, gol Boaz itu sangat mudah untuk digagalkan, tapi anak asuhnya justru membuat kesalahan sendiri di lini pertahanan.

"Selamat buat kemenangan persipura, kita akan fokus jelang lawan Arema, kita masih banyak pertandingan. Saya cuma kecewa dengan gol itu. Semua pemain kita harus malu karena gol itu mudah sekali. Kita sudah kebobolan dengan gol seperti itu sebanyak tiga kali," ungkap Dejan.

Dejan berdalih, timnya sudah bermain cukup bagus dan menguasai pertandingan. Namun ia masih tak habis fikir dengan kesalahan yang di buat oleh anak asuhnya sendiri.

"Pertandingan cukup bagus, tapi kita buat kesalahan sendiri dan persipura dapat tiga poin dan kita tidak punya banyak waktu untuk bersedih dan kita harus fokus lawan arema karena itu laga kandang kita.

Banyak pemain tidak ikut kita, mereka cedera juga sakit. Tapi saya kecewa kita kalah dengan gol begitu," keluhnya.

Sementara itu, bek Madura United, Fachrudin juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengakui kemenangan Persipura tersebut. 

"Selamat buat Persipura dan kita sebagai pemain juga kecewa dengan kekalahan pertama kita ini, tapi kompetisi masih sangat panjang,"pungkasnya.*