Persipura Menang, Jacksen Tiago Patahkan Catatan Negatif

Jacksen F. Tiago bersama Titus Bonay saat konferensi pers usai laga/Djarwo 

JAYAPURA - Skuat Mutiara Hitam Persipura Jayapura akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya setelah gol semata wayang Boaz Solossa membenamkan Madura United di Stadion Mandala dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (16/7) sore.

Sang pelatih Jacksen F. Tiago mengawali debutnya dengan manis sekaligus mematahkan paceklik kemenangannya di kompetisi Liga 1 2019.

Sebelum kembali ke Persipura, Jacksen memang belum mendapatkan kemenangan saat menukangi Barito Putera. Ini adalah kemenangan perdana yang diraih oleh Jacksen dan juga Persipura.

"Hasil ini membuat kami bersyukur kepada Tuhan, kami akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di laga, walau sebenarnya ini bukanlah perkara yang mudah," ungkap Jacksen.

Jacksen menilai kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya tak terlepas dari kerja keras para pemain dan juga dukunga dari suporter.

"Kita lihat bagaimana perjuangan kita dan bagaimana kita bisa menyatukan hati antara pemain, manajemen dan juga dukungan dari suporter. Dan saya rasa itu menjadi formula yang tepat untuk kita bisa kembali lagi bangkit di kompetisi sepak bola Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Titus Bonay juga mengungkapkan hal yang sama atas kemenangan perdana timnya. Ia mengaku kehadiran Jacksen mampu membawa aura yang berbeda.

"Kita bersyukur untuk kemenangan  pertama ini, kita sudah berjuang dengan keras dan dukungan suporter dan juga coach yang sudah membangkitkan semangat kami. kami berterima kasih dan kedepan kami akan mencoba lebih baik,"pungkasnya. *