Jamu Madura United, Persipura Mengejar Kemenangan Perdana

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Boaz Solossa saat konferensi pers / Istimewa

JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku timnya sudah lebih enjoy dan termotivasi untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga menghadapi Madura United, dalam Liga I, Selasa (16/7) besok di Stadion Mandala.

Jacksen mengaku, meski hanya mendapatkan waktu persiapan selama tiga hari, namun anak asuhnya kini sudah lebih bersemangat dan enjoy.

"Persiapan kita cukup singkat hampir tiga hari kita bersama, tapi kita tahu bukan waktu yang cukup untuk kita buat sebuah perubahan yang drastis, tapi paling tidak aura bahagia, gembira dan enjoy sudah mulai terlihat," ungkap Jacksen, Senin (15/7).

Jacksen berharap dengan dukungan dari para suporter di laga besok timnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di markas sendiri.

"Semoga dengan kerja keras dari pemain semuanya, dukungan dari suporter juga kita bisa raih tiga poin pertama di mandala. Kita tahu bukan sebuah hal yang mudah tapi kita tahu juga itu bukan sesuatu yang mustahil juga. Dan saya rasa kita punya kekuatan yang kita bisa kembalikan lagi di laga besok," jelasnya.

Jacksen juga menegaskan jika timnya tak akan melihat ke belakang dengan hasil yang sudah didapat sebelumnya. Ia berharap para pemain dan jajaran pelatih bisa menyatukan kekuatan untuk meraih hasil yang memuaskan.

"Kita akan coba menyatukan kekuatan kita 

semua pemain, maupun staf pelatih untuk membangun sebuah kekuatan yang baru. Saya tidak lihat posisi di mana sekarang kita berada, tapi kita akan berusaha mencapai sesuatu yang baik besok, semoga di berkati," pungkasnya. 

Sementara itu, sang kapten, Boaz Solossa mengaku ia dan kolega sudah melupakan hasil di laga-laga sebelumnya. Ia mengaku merasa happy dan enjoy atas kehadiran Jacksen Tiago.

"Kami merasa happy dan saya rasa Tuhan akan berikan kita kemenangan di laga besok. Apapun yang terjadi besok, kami minta dukungan dan besok kami harus menang lawan Madura," tandasnya.